Senin, 09 Juli 2012

Profilku

Aku terlahir di Bandung, 17 Mei 1969 dari pasangan Oman Dayat dan Imas Irah sebagai anak ke 8 dari 8 bersaudara
.
Dunia pendidikan yang kujalani dimulai dari SDN Soka 1 Bandung, SMPN 22 Bandung, SMAN 14  Bandung dan IKIP Bnadung.  Pendidikan yang kutemph semenjak SD hingga Perguruan Tinggi semuanya mengalir begitu saja  tanpa ada yang menjelaskan dan mengarahkan, hanyalah kehendak hati yang kuikuti.


Di tahun 1997 tepatnya  9 September, aku menikah dengan seorang gadis pilihanku semenjak di bangku kuliah, dia adalah adik angkatanku, namanya Mila Saraswati.  Dasar pertimbangan kunikahi karena dia adalah wanita sederhana, cerdas, sabar dan baik hati.

Dari hasil pernikahan ini aku dikaruniai 2 orang putri, yaitu Ismah Mardiyyah Husen  yang lahir pada 2 Agustsus 1998 dan yang kedua Iffah Humaidah Husen terlahir 23 Aperil 2004.

Ketika aku menikah, pekerjaanku hanyalah berstatus sebagai karyawan honorer di salah satu instansi Pemerintah dengan penghasilan yang jauh dari cukup.   Namun aku yakin Allah tidak akan membiarkan hambanya yang selalu bermohon dan berikhtiar agar mendapatkan pekerjaan yang layak dengan penghasilan yang dapat mencukup kebutuhan.

Keyakinan itu berbuah kenyataan, di tahun 1998 bulan Februari aku diangkat sebagai guru PNS di daerah Cianjur bagian selatan tepatnya di SMAN 1 Sindangbarang. 9 tahun lamanya disana aku pindah ke SMAN 2 Cianjur (Smanda), Setelah 4 tahun di sana akhirnya aku kembali ke daerah asal, yaitu di Bandung tepatnya di SMKN 7 Bandung hingga sekarang.

Itulah sekelumit riwayat hidup yang telah kujalani baik suka maupun duka.  Harapan terbesar dalam hidupku ini tiada lain ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang yang ada di sekitarku, dan ketika telah dtang masa akhir hidup ini emoga selalu ada dalam keadaan yaag di ridhai Alloh dengan peredikat husnul, Khatimah, semoga  Aamiiiin yaa Robbal Aalaamiiiiin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar